Vedderissimmo

Waktu lagi blogwalking , liat di Google ada salah satu halaman yang menyebutkan dari halaman majalah Popular ada penggemar Eddie Vedder (P...

Waktu lagi blogwalking, liat di Google ada salah satu halaman yang menyebutkan dari halaman majalah Popular ada penggemar Eddie Vedder (Pearl Jam). Asumsi gw, either itu redaksi atau itung-itung ada model yang menggemari Pearl Jam. Karena penasaran, coba dicek...and here it is, the shocking model who apparently is an Ed Ved fan.


Hmm, jadi inget omongan istri gw kalo ada seleb yang kita ngga suka (less-fav) tapi happen to be a Pearl Jam fan (malah pas Sarah Azhari apa yak). Well, gw less-respek sama Sarah sih actually, karena banyak tingkah negatifnya yang kesorot publik. So, I'm wondering if anything change?

Selain Sarah, seleb lain yang setau gw ngefan sama Ed Ved (atau Pearl Jam) itu Nugie, Ramon Y. Tungka and hmmm...let me know if you know.

(Photo courtesy of Popular Mags)

Related

sarah azhari 4332499327698728075

Posting Komentar Default Comments

3 komentar

Anonim mengatakan...

Halah.. buat gua mah sama ajah, penilaian tak berubah sama Sarah Azhari ya teuteup aja bitchy azhari heuheuheu.. *no offense yak bung!
Oh kali ya, sualnya gua suka Pearl Jam sih not Vedder in person only.

Anonim mengatakan...

Diulang.
Halaah.. buat sih sama aja sarah azhari teuteup wee bitchy azhari heuheuheuheu *no offense yak sodarabaru-nya sarah.

gatot mengatakan...

wah thx ya imagenya, jdi seger lg saya

Follow Me

-

Ads

Popular

Arsip Blog

Ads

Translate

item