Pentingnya Tanda Baca

Mafia Milan Bela Gila Ketika baca judul artikel terebut di tabloid BOLA edisi 7 September 2007, seketika kening langsung terangkat. Padahal ...


Mafia Milan Bela Gila

Ketika baca judul artikel terebut di tabloid BOLA edisi 7 September 2007, seketika kening langsung terangkat. Padahal isinya adalah tentang sesuatu yang positif, di mana Milan seolah mengadopsi nilai-nilai mafia yang sangat berorientasi keluarga. Hanya saja, stigma mafia memang tidak bagus, oleh karena itu, ketika membaca judul tersebut, apa yang ada di benak kita semua?

Padahal tidak sulit untuk mereduksi bias makna tersebut, dengan adanya tanda baca yang kita kenal dengan istilah "tanda kutip". Bagaimana jika begini:

"Mafia" Milan Bela Gila

Looks better?
Reactions: 

Related

recent issues 2973902303596720152

Posting Komentar Default Comments

5 komentar

Ifool mengatakan...

untungnya gw udah baca duluan postingan Lo ini sebelum baca di BOLA..tp emang sih, bwat qta org Indonesia yg udah trlanjur mengklasifikasikan mafia ke berbagai konotasi negatif, judul yang ditulis besar2an di atas bikin kita merasa "ngeri" n pasti salah tangkap...

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Ngga cuman di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Thanks to Mario Puzo kan yak? Hehehehe...

Ros Marya Yasintha mengatakan...

Hehehe..ak mau ngomentari tanda baca kadang suka mau nih..kadang juga suka lupa sama hal itu..
(-.-) bener banget Man, tanda baca mempengaruhi arti dari kalimat..

hehehe editor BOLA kayaknya harus konsultasi dulu ama kamu :)

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Hahaha...gw sampe sekarang susah mengawali kalimat tanpa huruf kapital, atau untuk ngga menempatkan spasi setelah titik dan koma. Makanya kadang suka amaze sama ABG-ABG yang kalo ngetik pake "ketikan gaul" sEMacaM iNi...ribet euy!

Ifool mengatakan...

"suka amaze sama ABG-ABG yang kalo ngetik pake "ketikan gaul" sEMacaM iNi"....hahahaha...sammaa...gw juga suka bingung kalo liat tulisan anak2 ABG..

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item