Suddenly Rich and Famous

Everybody has their 15 minutes of fame... Sekarang ini salah satunya adalah 15 menit milik Ashley Alexandra Dupre, yang sukses melejit sebag...


Everybody has their 15 minutes of fame...

Sekarang ini salah satunya adalah 15 menit milik Ashley Alexandra Dupre, yang sukses melejit sebagai bintang di jagad hiburan Amerika Serikat. Terungkapnya skandal prostitusi yang melibatkan dirinya bersama Eliot Spitzer, Gubernur negara bagian New York membuat Dupre kebanjiran atensi. Termasuk atensi dari provider gambar syur Hustler dan Penthouse untuk menjadi cover girl dengan nilai kontrak jutaan dolar. Situs Dupre di MySpace, di antaranya dengan dua buah lagu gubahannya, dibanjiri pengunjung. Lagunya mendadak sering diputar di mana-mana dan jadi perbicangan dari Bloomberg sampai BBC.

Dupre bisa lepas sejenak dari profesi hooker-nya yang "hanya" berbayar sekitar 40 juta rupiah sekali kencan. Atau sekarang dia bisa melabeli dirinya dengan harga berlipat?

15 minutes of fame in digital age worth millions dollar.

Tampaknya Maria Eva salah strategi dengan menyebar video dengan anggota DPR di negara bernama Indonesia yang jelas-jelas tidak mempunyai orang semacam Larry Flint untuk membayarnya berpose (dan mempunyai ormas semacam FPI yang jelas-jelas mencegah Hustler beredar versi Indonesianya).
Reactions: 

Related

recent issues 7718114855486822291

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item