Urgently Required

Sedikit curhat colongan di Senin buta...hehehehe. Sepertinya beban kerjaan sampingan saya akhir-akhir ini makin menggunung. Bersamaan dengan...


Sedikit curhat colongan di Senin buta...hehehehe.

Sepertinya beban kerjaan sampingan saya akhir-akhir ini makin menggunung. Bersamaan dengan load kerjaan di kantor yang meningkat, beberapa aktivitas juga menuntut perhatian lebih. Di antaranya adalah weblog Pearl Jam Indonesia yang rada miskin update. Padahal material yang harus diolah sudah cukup menumpuk.

Mulai dari tur solo Eddie Vedder April lalu, tur Pearl Jam di bulan Juni sampai agenda kegiatan PJ.Id yang meningkat intensif di bulan Juni-Juli (show, dan partisipasi dalam berbagai kegiatan offline seperti Urbanfest kemarin). Saya belum sempat memberikan update yang layak dari sisi kehumasan melalui weblog. Ada juga beberapa tunggakan janji saya tentang distribusi DVD dan sharing material Pearl Jam-ish bagi beberapa member PJ.Id.

"Hutang" merchandise juga masih menumpuk. Beberapa dari PJ.Id, dan beberapa lagi dari toko kakak saya yang buka perdana 1 Juli kemarin. Beruntung, di sela-sela jadwal padat, saya masih sempat membuat desain untuk toko kakak saya (gambar).

Kemudian awal bulan lalu saya juga diminta membantu "mengelola" situs komunitas warga Temanggung, Stanplat. Banyak sekali ide yang mengendap, zonder eksekusi. Beberapa proyek pribadi juga masih terbengkalai.

Saya benar-benar disita fokus untuk pekerjaan ketika berada di kantor. Sementara ketika akhir pekan, saya tidak mempunyai sarana yang memadai untuk mengerjakannya dari rumah.

I need PC...urgent.
Reactions: 

Related

random notes 4730188151582992789

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item