Los Angeles Finale

Eddie Vedder menyalami audiens pada show terakhir dari total empat konser Pearl Jam di Los Angeles. (Karen Loria/Flickr) Gibson Amphith...


Eddie Vedder menyalami audiens pada show terakhir dari total empat konser Pearl Jam di Los Angeles. (Karen Loria/Flickr)


Gibson Amphitheatre, Universal City
Oct 7, 2009

Los Angeles finale...

Hajatan keempat dari streak poker konser di ibukota hiburan dunia bagi Pearl Jam, sebelum bertolak ke San Diego, tempat Vedder tumbuh. Masih bisakah Pearl Jam mengalahkan show ketiga di LA yang diwarnai reuni Seattle Sound? Chris Cornell dan Jerry Cantrell onstage, sementara Kim Thayil dan Ben Shepherd di backstage.

Silahkan cermati jumlah total lagu yang dibawakan di show keempat. 30 lagu rasanya menjadi formula untuk menandingi aroma reuni malam sebelumnya. 4 lagu di antaranya adalah debut, dan makin mendekatkan ke angka 120 lagu dalam 20 konser bagi Pearl Jam. All Those Yesterdays yang kali terakhir muncul tahun 2003 beroleh kesempatan resureksi kali ini. Sementara dua lagu klasik, Crown of Thorns milik Mother Love Bone dan Alone, yang sejatinya riff ditulis oleh Gossard untuk Andy Wood juga menjadi warna dari setlist LA#4.

Satu lagi? Kick Out the Jams, dan masih bersama si gondrong Jerry Cantrell. Lagu MC5 yang dibawakan Pearl Jam bersama Mudhoney kala tur di Brasil 2005 silam, menjadi rendisi kompensatif setelah di malam sebelumnya Cantrell "hanya" mendapat jatah separuh solo Alive dari Mikey.

Setlist-wise, formulasi standarnya adalah 17 main set, dan 10 encore yang dibagi menjadi dua sesi. Kali ini, 18 main set (dengan mengabaikan "Untitled") dan 12 encore!

Leave me (another) speechless...

So, patut dinanti kejutan apa yang akan dibawa di San Diego nantinya?
Reactions: 

Related

pearl jam 8598981295680377660

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Popular

Arsip Blog

item