Mud-Surfing dan Perry Farrell

Perry Farrell, menjadi lead singer untuk satu lagu bersama Pearl Jam membawakan lagu Jane's Addiction yang turut menyemarakkan era alt...


Perry Farrell, menjadi lead singer untuk satu lagu bersama Pearl Jam membawakan lagu Jane's Addiction yang turut menyemarakkan era alternatif di awal 90-an. (Karen Loria/Flickr)


Austin City Limits (Festival), Austin
Oct 4, 2009

Hanya 23 lagu...

Namun penuh dengan energi dan antusiasme! Ini saya dapatkan fresh, di-relay melalui forum fans Pearl Jam, dari sebelum acara yang mengutip tweet dari pentolan musik Alternatif, Perry Farrell (Jane's Addiction) bahwa dirinya tengah "rehearsing" bersama Pearl Jam untuk tampil saat festival Austin City Limits.

Seperti tradisi bila bermain di festival, ada sedikit perubahan struktur setlist, dengan hanya satu kali encore dan jumlah lagu yang lebih sedikit (jauh di bawah rataan). Ini hal yang wajar, dan apabila Pearl Jam berkeras menyuguhkan formulasi setlist standar, maka akibatnya adalah perulangan Lollapalooza 2007 ketika Kanye West menggerutu lantaran beberapa slot waktunya "dicuri" Pearl Jam. Lollapalooza dikelola oleh Perry Farrell, yang tentunya tak akan keberatan memberi ekstensi untuk teman-temannya (seperti yang diucapkannya ketika memperkenalkan PJ).

Namun ACL bukan Lollapalooza. Dan Perry Farrell kali ini bukanlah panitia, namun gabung ke panggung membawakan Mountain Song lagu dari album Nothing's Shocking (1998) milik Jane's Addiction. Kolaborasi ini membawa kembali memori ke Lollapalooza lama tatkala musik alternatif berjaya. Seolah terserap energi nostalgia tersebut, Vedder melakukan ritual yang mungkin selama lebih dari 15 tahun tak dijalaninya: MUD SURFING!

Mungkin video-video (termasuk Vedder gabung dengan Kings of Leon membawakan "Slow Night So Long") yang bertebaran di YouTube bisa menjelaskan lebih panjang lebar lagi...
Reactions: 

Related

pearl jam 4775029472650796255

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item