Please to Meet You

E Center, Salt Lake City Sept 28, 2009 Show di Utah cukup mengejutkan. Pearl Jam menandai kembalinya mereka ke negeri garam ini dengan ...



E Center, Salt Lake City
Sept 28, 2009

Show di Utah cukup mengejutkan. Pearl Jam menandai kembalinya mereka ke negeri garam ini dengan 4 lagu debut yang memperkaya katalog lagu Pearl Jam yang dibawakan sepanjang tur kali ini (105 lagu, dengan Jeremy bahkan belum dibawakan!). Ben Harper kembali bermain gitar dengan gaya ala sitar di Red Mosquito (yang tampaknya menjadi rendisi fardlu sepanjang tur bersama Ben dan Relentless 7-nya).

Sympathy to the Devil menjadi ekstensi Daughter yang cukup menarik, meski sepertinya cuma kalimat "Please to Meet You" saja yang dimasukkan dalam lagu sebelum disahut WMA.

Overall, pasca rilis Backspacer, tur semakin menarik dengan banyaknya kejutan. Setelah setlist aduhai di Seattle, lalu penampilan perdana bintang tamu di Vancouver (dan digandakan di Portland), kini lagu debut mewarnai show di Utah. Patut ditunggu kejutan apalagi dari Pearl Jam. (Photo: Karen Loria)
Reactions: 

Related

pearl jam 8845676078465982930

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item