Perdana, Paska-Backspacer

Key Arena, Seattle Sept 21, 2009 Ada beberapa variabel yang berubah, karena ada hiatus ini: Variable refresh rate setlist akan di-re...



Key Arena, Seattle
Sept 21, 2009

Ada beberapa variabel yang berubah, karena ada hiatus ini:

  1. Variable refresh rate setlist akan di-reset, mulai dari awal, dari leg kedua ini. Oleh karena itu, di edisi perdana leg kedua ini, lagu yang ditulis miring sementara absen, dan akan mulai dari show kedua di Key Arena, yang beberapa jam dari note ini published akan selesai.
  2. Masuknya lagu-lagu dari album Backspacer yang dirilis pada hari Ahad (20/9) lalu akan sedikit mengubah konstelasi komposisi setlist yang harus dicermati.


Overall, aim dari serial notes ini masih tetap sama. Yakni melihat kecenderungan lagu yang dibawakan Pearl Jam dari frekuensi dan variasi antar-konser. Lalu, mencermati album yang paling sering lagunya dibawakan, dan yang paling jarang. Ini adalah bukti sahih dari penilaian album mana yang menurut PJ paling favorit untuk fans (atau untuk mereka sendiri).

Tapi setlist di tahun rilis album akan sedikit bias dengan akan seringnya muncul lagu dari album baru untuk keperluan promo.

Overall, notes ini dibuat untuk membuktikan bahwa PJ adalah band yang tidak mengandalkan "katalog kaku" dari lagu yang dianggap hits seperti halnya mayoritas band lain ketika menyusun setlist konser. (Photo: Karen Loria)
Reactions: 

Related

pearl jam 6803489901996654325

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item