Let's Get Cyco Soul!

Sehari setelah mengirimkan berkas untuk kepetingan refund tiket Aerosmith, kabar menyenangkan dirilis Java Rockin'Land via akun tw...



Sehari setelah mengirimkan berkas untuk kepetingan refund tiket Aerosmith, kabar menyenangkan dirilis Java Rockin'Land via akun twitter mereka.
@JavaRockingland
Are you ready to go Cyco? With this American Crossover Thrash Band : SUICIDAL TENDENCIES only at #JRL2013
Kabar pertama adalah masuknya Suicidal Tendencies sebagai headliners festival rock yang tahun lalu batal karena nirsponsor ini. Saya tidak berani meng-klaim sebagai fan Mike Muir cs, tetapi mereka adalah salah satu ikon musik dekade 90-an yang layak diapresiasi. Track favorit saya adalah single perdana yang melejitkan genre crossover thrash, "Institutionalized". Jauh sebelum generasi X terwakili grunge, ide ini sudah ada di celoteh Mike Muir.

Menyusul band yang pernah diperkuat Rob Trujillo ini, JRL mengumumkan headliners kedua. Yang ini bisa dibilang saya masuk dalam kategori penggemar. Collective Soul, band asal Georgia, Amerika, ditahbiskan sebagai nama kedua yang akan menarik massa presale. Wahoo! Ini jelas menyenangkan.

Album terakhir Ed Rolland dkk, Rabbit (2009), sempat menjadi rotasi pada tahun rilisnya. Tapi mereka memang besar di era 1990-an ketika merilis back to back Hints, Allegation, and Things Left Unsaid (1994) dan Collective Soul (1995) dengan single populer macam "Shine", "The World I Know", "December", dan sebagainya.

Berbekal dua band ini, JRL merilis harga tiket sebesar 75.000 untuk 2 day pass. Hell, meski tidak ada lagi performers lain, harga itu masih bisa dibilang murah. Konon, harga akan makin naik seiring dengan pengumuman headliners lain. Logikanya akan sederhana. Bila presale dengan Suicidal Tendencies dan Collective Soul naik pesat, maka nama besar lain mungkin akan muncul. Dan sebaliknya, bila tidak, maka kita bersiap menyaksikan dua headliners itu saja - disamping sejumlah band lokal tentunya.

Sampai saat ini, harga 2 day pass sudah menyentuh angka 150.000. So, ini tentu korelatif dengan sejumlah headliners yang sudah mereka kantongi.

So, grab your ticket fast here!

Related

sucidal tendencies 8808229343646333901

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Ads

Popular

Arsip Blog

Ads

Translate

item