Labbaik


Pembaca blog ini tentu akan familiar dengan catatan perjalanan haji saya. Mulanya, seperti tradisi traveling yang sudah-sudah, saya berniat membuat memento dengan mencetak fisik catatan tersebut. Disusun dan didesain sebagai sebuah album foto bernarasi. Kemudian, dengan bantuan print on demand, saya bisa mencetak dan menyimpannya.

Suatu ketika, ada kerabat yang berkunjung ke rumah dan membaca buku saya tersebut. Ia lantas mengusulkan agar buku tersebut dicetak massal, dilengkapi ISBN supaya bisa dijual untuk umum. Ide itu saya pertimbangkan, dan usai Lebaran lalu coba direalisasikan setelah bertemu dengan simpul-simpul pewujud (publisher) melalui jalinan silaturahmi.

Agustus ini, resmi sudah bukunya mewujud. Meski masih mencoba distribusi konvensional, saya mencoba memasarkannya via dunia maya. Blog ini, sebagai inisiasi mula, akan menjadi store-front-nya. Anda yang berminat, bisa mengikuti pranala yang tertera di bagian akhir untuk membelinya.



Labbaik, Yang Muda Berhaji

Buku ini merupakan memoir dari perjalanan 40 hari untuk menunaikan ibadah haji. Di dalamnya terdapat catatan-catatan kontemplatif, rekaman, dan travelog yang memperkaya dimensi jasmani serta spiritual pengarangnya. Narasi sepanjang 160 halaman ini dibagi dalam fragmen-fragmen singkat yang membuat Anda tak akan berhenti mengikuti dan mendapatkan sudut pandang lain dari sebuah kegiatan ibadah.

Edisi
Pertama, 2017
Penerbit Kaliwangi, Yogyakarta
160 halaman isi, berwarna

Tanggal Rilis
12 Agustus 2017

Penulis
Helman Taofani

Harga
Rp 82.000

Shipping
JNE Reguler (Umum)

Beli di sini atau via Tokopedia

Atau hubungi alamat email ini, atau nomor telepon +628977990427 apabila ada kendala dan bermaksud mengorder secara manual.




Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

static_page