Design Diary

Poster dibuat sebagai serial dari 3 rangkaian kegiatan Cross Country. Itu menjadi landasan konsep layout 3 bagian vertikal yang menjadi pe...



Poster dibuat sebagai serial dari 3 rangkaian kegiatan Cross Country. Itu menjadi landasan konsep layout 3 bagian vertikal yang menjadi pemisahan spasial untuk elemen-elemen desainnya.


Foto menjadi generator utama, ketika bisa beroleh foto menarik tentang siluet sepeda di sebuah bukit karang pada saat sunset. Warna itu masih saya pertahankan di area tengah, dan area samping dengan lebih sedikit focal point bisa menjadi area eksplorasi sekaligus ruang bagi elemen desain.

Tipografi menyesuaikan dengan logo seri Cross Country beserta kurva menggunung yang sedikit terinspirasi dari kostum tim nasional Slovenia di Piala Dunia.

Hal minor yang saya keluhkan adalah komposisi tagline yang kurang sreg dalam overall desain. Mulanya, tagline dipersiapkan untuk komposisi sebaris tulisan. Hanya, di saat terakhir ada sedikit revisi (perubahan) tagline yang memaksa menjadi dua baris. Composition-wise, tipografi dan perletakannya "ngambang".

Related

design 9027386377480890865

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Ads

Popular

Arsip Blog

Ads

Translate

item