Happy Birthday Aks!

Love letter from momma to her son... Kapan kali terakhir Anda menangis? Saya baru saja. Membaca email yang dikirim oleh istri saya berik...

Love letter from momma to her son...



Kapan kali terakhir Anda menangis? Saya baru saja. Membaca email yang dikirim oleh istri saya berikut ini membuat saya terpaksa diam sejenak, dan airmata tak terasa menetes pelan.

Dear papa,
This is my message to the Lion’s son.

Aksara...
Hari ini Aksara sudah berusia 2 tahun. usia yang masih sangat belia. Masa depanmu masih sangat panjang, banyak kesempatan untuk kamu raih.

Aksara...
Kamu memang selalu spesial nak, lain dari yang lain. Berbeda adalah rahmat, untuk mengajari mama dan papa bagaimana menyikapi perbedaan.

Aksara...
Di usia 2 tahun ini, belum banyak kata yang bisa kamu ucapkan, belum juga dapat menunjukkan perhatian dalam rentang yang panjang. Tidak mengapa nak, bermainlah sepuasmu anakku, riang gembiralah. Raihlah mimpi-mimpi kecilmu yang akan mejadi besar suatu hari nanti.

Aksara...
Hari ini tidak ada perayaan untuk ulang tahunmu nak, bukan karena mama dan papa tidak sayang. Hari ini penuh rasa syukur, karena memilikimu nak. Kamu adalah matahari. Kamu adalah nafas. Semoga itu cukup untuk merayakan hari ini.

Aksara...
Berbahagialah dalam Islam-mu, Iman-mu.

Note:
Suatu hari nanti, Aksara akan lihat catatan ini sebagai bentuk keyakinan mama dan papa akan dirimu nak. Kamu akan jadi anak yang berguna untuk banyak orang. Semoga Alloh SWT mengabulkan tekad ini. Walaupun dihari catatan ini dibuat Aksara masih dilabeli "suspected PDD-NOS". Jangan kecil hati sayangku, jalan kita masih panjang. I love you to the bones dear Boi.

Best Regards,
Gina Priadini
Reactions: 

Related

random notes 1771943389897163003

Posting Komentar Default Comments

3 komentar

tiwi_aja mengatakan...

Selamat Ulang Tahun Aksara :)
Turut mendoakan yang terbaik untukmu. You deserve the best kiddo! :)

Melcheong mengatakan...

Happy belated birthday Aksara... tante Mel jadi nangis nangis baca email mommy Gina :)
Gina and Helman, you guys are Awesome parent!

Helman Taofani mengatakan...

Belated thanks to you all.

Follow Me

-

Popular

Arsip Blog

item