Coward Valenciennes

Kronologi-nya, di akhir pertandingan yang berakhir 0-0 (sehingga meloloskan Valencia atas Inter di knockout stage fase I, Liga Champions E...



Kronologi-nya, di akhir pertandingan yang berakhir 0-0 (sehingga meloloskan Valencia atas Inter di knockout stage fase I, Liga Champions Eropa semalam (6 Maret 2007)), bek Inter Nicolas Burdisso terlibat pertengkaran mulut dengan bek Valencia, Carlos Marchena. Entah darimana angin yang berhembus, tiba-tiba datang David Navarro yang langsung meninju wajah Burdisso sampai patah tulang hidung. Sehabis mukul, Navarro langsung lari sambil cengar-cengir ke tunnel dan masuk ke ruang ganti, karena dikejar oleh Julio Cruz dan Ivan Cordoba (keduanya pemain Inter Milan).

Esteban Cambiasso dan Luis Figo menyusul ke ruang ganti Valencia untuk meminta penjelasan Navarro, tetapi tidak diijinkan pihak kemanan dan dari Valencia sendiri (meski kemudian Sport Director, Amedeo Carboni secara terbuka menyatakan maaf). Ironisnya, di pintu keluar, bus tim Inter Milan dilempari batu oleh suporter Valencia. Dan berita terakhir adalah, Inter kemungkinan akan mendapatkan sanksi atas keributan tersebut.

Untuk saat ini, gw sungguh bersimpati kepada Inter Milan dan seluruh tifosinya...Setuju dengan apa yang dikatakan Roberto Mancini, bahwa seseorang yang memukul dari belakang dan kemudian lari adalah PENGECUT. Dan itulah middle name baru dari seorang David Navarro Pedros de Rocky Asshole!
Reactions: 

Related

valencia 9152014705357275162

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item