Say Hello to Heaven, Puerta

Pagi ini, sebuah berita mengejutkan tiba-tiba dibacakan oleh presenter olahraga RCTI ketika mengabarkan kematian bek Sevilla, Antonio Puerta...


Pagi ini, sebuah berita mengejutkan tiba-tiba dibacakan oleh presenter olahraga RCTI ketika mengabarkan kematian bek Sevilla, Antonio Puerta karena malfungsi jantung....dan tiba-tiba, lolosnya Lazio ke Liga Champions menjadi terasa hambar overshaded oleh berita nahas ini.

Puerta kolaps pada pertandingan melawan Getafe di La Liga, Sabtu lalu. Setelah 3 hari dalam kondisi kritis, akhirnya bek berusia 22 tahun ini menyusul daftar korban sakit jantung dalam dunia sepakbola yang gugur di lapangan hijau. Marc Vivien Foe, Miklos Feher dan Renato Curi telah mendahului Puerta untuk memberikan teguran keras kepada dunia bahwa seharusnya sepakbola tetaplah olahraga.

Adios Puerta...

I never wanted
To write these words down for you
With the pages of phrases
Of things well never do
So I blow out the candle, and
I put you to bed
Since you cant say to me
Now how the dogs broke your bone
Theres just one thing left to be said
Say hello to heaven

- Temple of the Dog

Reactions: 

Related

football 2292908025257028771

Posting Komentar Default Comments

4 komentar

JiE mengatakan...

Kenapa kejadian spt ini terjadi lagi ya ? Bukankah seharusnya olahraga itu menyehatkan ? :(

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Bener banget...olahraga udah bukan sekedar olahraga sekarang.

Ifool mengatakan...

ahh..sedih mendengarnya..
sayang ya, padahal dia masih muda, baru 22 tahun euyy...
yang bikin gw bertanya2, kalo liat kejadiannya, sepertinya si puerta ini emang udah ada bakat sakit jantung kan yak..?, nah..hil yg mustahal dong kalo sampe tim medisnya gak tau kalo dia ini sakit jantung, trus klo misalnya udah tau, kenapa dibiarin main..?. pasti ada yang salah nih..apa salah diagnosis ato emang salah asuhan..?, eh, maksudnya salah analisa, ato salah apa kek...

turut berduka cita..

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Ya sih...mestinya udah bisa didiagnosa kalo ada lemah jantung. Tapi penyakit kaya gini susah sekali deteksinya. Inget Kanu kan?

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item