Bahagia Selebrasi Nirpesta

Ada momen antara tanggal 12 Februari dan 20 Mei di mana usia saya dan istri sama. Kami memang berselisih. Istri saya, Gina, lebih senior ...


Ada momen antara tanggal 12 Februari dan 20 Mei di mana usia saya dan istri sama. Kami memang berselisih. Istri saya, Gina, lebih senior 9 bulan dibanding sang suami. Meski cuma sekandung-badan, tetapi tetap saja masuk ke dalam bracket "suami muda", hehehe.


Kami menikah tahun 2007, sehingga 20 Mei ini adalah ulang tahun keenam yang dirayakan bersama. Pertama merayakan, saya menyembunyikan kue tart di dalam kulkas pada kamar kos kami yang mungil di Surabaya. Tengah malam, tepat pada malam final Liga Champions 2007 yang mempertemukan AC Milan melawan Liverpool, saya membangunkannya, dan kami sejenak meniup lilin berbahagia.

Perayaan kedua dan seterusnya saya tidak ingat. Saya berasal dari keluarga yang tidak mengingat anniversary apapun, meski saya juga tidak melupakan momen 20 Mei. Terakhir perayaan ulang tahun yang saya ingat adalah dua tahun lalu ketika kami merayakannya di Tebet. Saya membeli kue, dan berhasil menyembunyikannya di dalam kulkas dengan konspirasi bersama asisten rumah tangga.

Tahun ini, nirselebrasi dan kejutan. Effort kami rasanya lebih banyak untuk merayakan ulang tahun anak-anak. Januari lalu, ulang tahun pernikahan yang keenam juga diisi dengan perayaan ultah Magenta kedua. Kini, ketika Gina berulang tahun ke-32, ia bekerja seperti biasa. Pun demikian dengan saya.

Meski sepi kesan, tetapi saya tetap saja bahagia melintasi perayaan keenam ulang tahun istri.

Selamat ulang tahun ya, Mui!
Reactions: 

Related

random notes 5757238837367969276

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Popular

Arsip Blog

item