Edge of Enthusiasm

Euforia menonton penampilan sebuah band dalam konser tidak akan pernah padam, meski kita sedang berada di puncak stardom. The Edge, gitar...


Euforia menonton penampilan sebuah band dalam konser tidak akan pernah padam, meski kita sedang berada di puncak stardom. The Edge, gitaris band U2, mengaku tetap menyukai menonton konser-konser di kampung halamannya, Dublin Irlandia.

ANTUSIASME pria bernama asli Dave Evans ini tetap tinggi, sama halnya seperti periode dimana dirinya masih di awal karir dan menonton puluhan band di Dublin. Edge mengaku sangat menikmati konser Pearl Jam yang tahun lalu tampil di Dublin, sebagai bagian dari tur Eropa untuk mempromosikan album terbaru, Pearl Jam.

"Sangat menyenangkan menonton Pearl Jam, mereka benar-benar membuat saya on fire. Saya salah satu penggemar berat mereka, dan meskipun lumayan sering menonton konser mereka, tetapi pengalaman menyenangkan ini selalu ada. Rasanya seperti menjadi bagian dari orang-orang yang beruntung bisa menyaksikan langsung (konser Pearl Jam)."

Edge sendiri, bersama U2 telah memulai "petualangan" mereka bersama Pearl Jam ketika Eddie Vedder cs. membuka konser U2 di awal karir mereka. Dua tahun terakhir, kedua band kembali "reuni" dengan mengadakan rangkaian konser bersama seperti di Kanada, Australia dan terakhir adalah di Hawaii akhir tahun lalu. Selain menonton Pearl Jam, Edge juga mengaku menikmati konser band Arcade Fire serta mendengarkan album penyanyi Inggris Imogen Heap.

Source: Spinner
Reactions: 

Related

music 5684407463172176160

Posting Komentar Default Comments

4 komentar

Astri Kusuma mengatakan...

Senangnya membaca tulisan tentang U2 :)

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Cuman little spin off about U2 though...hehehe. Thanks for visiting and your comment...

Ipul mengatakan...

U2 + Pearl Jam = istimewa..
ibaratnya nasi campur,ini adalah paket lengkap plus bonus es jeruk sama ager2,pulangnya dikasi bonus es krim plus balon buat si kecil..
huahahahaha...

btw,lagi blajar pake blogspot neh..
kasi tips ngoprek blog biar keren dunk..

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Sok atuh...mo belajar mulae darimana, mumpung sama-sama amatiran nih. Kalo cuman nambah shoutbox atau ngehias sih masi mampu...hehehehe.

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item