Working Space

Ever wondering ...dari mana tulisan-tulisan di blog ini dihasilkan? Jika Anda membayangkan saya menulis di bawah pohon rindang dalam sebuah ...


Ever wondering...dari mana tulisan-tulisan di blog ini dihasilkan? Jika Anda membayangkan saya menulis di bawah pohon rindang dalam sebuah bale yang menghadap ke kolam (terjemahan pendeknya: kontemplatif), coba lihat gambar di atas (klik untuk memperbesarnya).

Pohon rindang saya adalah penghawaan artifisial tertiup dari sebuah gedung yang kadang dingin setengah mati, dan kadang gerah setengah hidup (seperti saat ini). Bale saya adalah sebuah meja tanggung yang penuh dengan barang, di mana lacinya sekalipun tak mampu menampung luberan kertas dan majalah. Kolam yang saya hadap adalah sebuah layar monitor duapuluh inci yang senantiasa menyajikan dunia lain ke hadapan saya. Kadang-kadang, saya juga mencari ikan untuk dimakan melalui kolam tersebut, dengan instrumen berupa tetikus dan papan kibor.

Hampir tiga tahun saya hanya "mencicipi" ikan yang saya tangkap dari kolam di bale ini. Saya kurang tahu kapan saya akan mencoba memancing di kolam lain, duduk di bale yang berbeda dan di bawah pohon yang berbeda pula.
Reactions: 

Related

random notes 4599208376848572441

Posting Komentar Default Comments

5 komentar

Jiewa mengatakan...

Well organized juga mejanya.. :)

taNti mustika mengatakan...

cuma poster milan-nya aja yg bikin gw percaya kalo itu beneran meja kerja lo, mas.. laennya.... uhmmm...masa sih sebegitu rapinya? huwehehehee...

*ngibrit kabur takut ditimpuk*

Ipul mengatakan...

Wah..wah..ternyata elo lumayan rapih ya..?, ato sengaja dirapihin dulu sebelum dipoto..?

kalo dibandingin ama meja kerja gw, wuihhh..punya lo jauh lebih rapih...

:D

Mohammad Helman Taofani mengatakan...

Rapi? Karena barangnya dikit kali. Plus angle-nya motonya banyak nyisain ruang kosong jadi terkesan rapi. ;)

Gene mengatakan...

Aih rapi juga ya Ay.. jauh banget kondisinya sama meja gua hahahaha...

Follow Me

-

Popular

Arsip Blog

item