Lebaran Adalah...

Tahun ini diawali dengan menengok "rumah kontrakan baru" yang ditempati orangtua saya, di Temanggung. Termasuk mengatasi kebosana...


Tahun ini diawali dengan menengok "rumah kontrakan baru" yang ditempati orangtua saya, di Temanggung. Termasuk mengatasi kebosanan dengan mengambil foto apa saja yang di sekitarnya...


Lalu pelampiasan makanan seperti biasa, yang kebetulan melimpah pada saat lebaran...


Kemudian para ponakan dan sepupu "baru", yang meski merepotkan dengan kenakalannya tapi sangat menyenangkan melihat kepolosannya (latihan jadi orangtua)...


Dan melihat tempat-tempat baru, karena kebetulan baru tahun ini saya ke berlebaran ke Cirebon, ke kampung halaman mertua. Jangan heran jika "gumunan" lihat kapal, since saya orang gunung. Haha...


Lantas balik lagi ke kehidupan urban yang membosankan. Termasuk ketergantungan ke transportasi publik yang membuat sengsara banyak orang (aktualitas lagu Iwan Fals "Kereta telat 2 jam itu cerita lama" masih berlaku lho).

Foto lebih lengkap di sini.
Reactions: 

Related

travelogue 130908548317655394

Posting Komentar Default Comments

10 komentar

heRRu mengatakan...

keren banget foto fotona euy

Gene mengatakan...

Seru juga ya Uy setelah si Shooter seringan nangkring di tas daripada dipake.
Always do some shoot for the next holidei. K?

Helman Taofani mengatakan...

@Herru: Nuhun pisan kang, komplimennya. Ditunggu foto-foto dari Cina...hehehehe.

@Gene: Consider nambah flash nih buat acara taun depan.

Jati Priyoharjono mengatakan...

Man, aku dadi pengen tuku kamera ki. Trus latian jepret2 meneh koyo biyen. [Tp rung duwe duit. :) sedih ki...]

Helman Taofani mengatakan...

Latian sek nggo kameraku po Jat?

Anonim mengatakan...

lebaran tanpa foto sungkeman kayanya ada yang kurang ya?? - nads-

Helman Taofani mengatakan...

Sungkeman are for private only...hahaha (ngeles, ngga ada yang oke fotonya).

Aji Wibowo mengatakan...

Bro..Taqobalallahu minna wa minkum

Maaf lahir batin...

Ni pertama kali buka blog lagi...ternyata cukup jauh tertinggal dan terlantar...

Sukses selalu...

Starlet aka Minutestar mengatakan...

bagus bangeeeeeeeeeeet poto2nya!s

Anonim mengatakan...

keren banget potonya. pake kamera digital ya. dikirain 'lebaran adalah..' apaan. lagi nyari data buat tugas sekolah sekolah. tapi gapapa. terhibur poto-poto yang keren (gak pernah kepikir cabe ijo bisa eksotis kayak gitu^_^).

kalo sempet, mampir ya ke iedopob.blogsome.com. kasih-kasih komen. thanks

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item