Extended Berlin

Kindl Bühne Wuhlheide, Berlin, Germany Aug 15, 2009 Show terbaru adalah dari venue Wuhlheide, kota Berlin, Jerman. Ini merupakan rangka...



Kindl Bühne Wuhlheide, Berlin, Germany
Aug 15, 2009

Show terbaru adalah dari venue Wuhlheide, kota Berlin, Jerman. Ini merupakan rangkaian tur kedua di Eropa (show kedua, Shepherds Bush Empire, adalah show terbatas untuk fans dan media), setelah Rotterdam dua hari berselang. Pearl Jam melakukan rotasi setlist yang masif, dengan indeks refresh setlist mencapai 57%, atau 17 lagu dari total 30 lagu yang dibawakn. Jumlah total 30 lagu juga merupakan jumlah terbanyak yang dibawakan dalam satu konser, so far.

Lagu-lagu dari Binaural yang selama 3 show awal tidak dibawakan sama sekali, mengawali debutnya di Berlin dengan langsung 4 lagu sekaligus. Total lagu yang mencatatkan debut di tur kali ini berjumlah 14 lagu! Di antaranya adalah tiga lagu "Cover" yakni Angie (Rolling Stones) dan cover songs familiar Sonic Reducer (Dead Boys) dan Rockin' in the Free World (Neil Young).

Overall, show di Berlin ini salah satu "a must buy" untuk kopi butleg official-nya (bisa dibeli disitus resmi Pearl Jam), lantaran banyaknya rarities dan rotasi setlist yang masif. (Photo: Karen Loria)

Related

pearl jam 7483596811302856329

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Ads

Popular

Arsip Blog

Ads

Translate

item