Skena Madchester

Manchester Evening News Arena, Manchester, UK Aug 17, 2009 Pearl Jam kembali ke UK (Inggris) dalam rangkaian tur ini setelah seminggu s...



Manchester Evening News Arena, Manchester, UK
Aug 17, 2009

Pearl Jam kembali ke UK (Inggris) dalam rangkaian tur ini setelah seminggu sebelumnya tampil di London. Kali ini giliran kota Manchester, yang notabene merupakan salah satu scene-city yang lumayan aktif. Bila Anda membayangkan Pearl Jam jamming bersama Ian Brown atau Noel Gallagher, itu sepertinya tidak mungkin. Namun salah satu ikon scene Manchester ada yang familiar dengan Pearl Jam. Yakni gitaris The Smiths, Johnny Marr. Sayangnya Marr kini tidak bermukin di Manchester lagi, melainkan tinggal di San Fransisco. So, tidak ada guest appearance kali ini.

Seperti biasa, bagi yang membutuhkan informasi mengapa setlist ini di buat, silahkan klik ke sini.

Overview
Volume lagu kembali "mengecil" menjadi 26 lagu, setelah sebelumnya di Berlin tercatat lebih 4 daripada show Manchester. Pesimisme fans bahwa show berikut bakal susah sehebat Berlin, sedikit dikikis band dengan membawakan setlist yang 2/3 lagunya berbeda dari konser sebelumnya (lihat indeks refresh rate di bawah), dengan total 10 lagu mencatat debut penampilan di tur 2009 kali ini.

Backspacer masih disimpan, dan masih tetap The Fixer dan Got Some merajai lagu yang paling sering (selalu) dibawakan, bersama 6 lagu lain (mengecil 4 lagu dari statistik sebelumnya). Lagu penutup kali ini mempunyai alternatif, di mana alih-alih membawakan Yellow Ledbetter yang telah menutup 4 show sebelumnya, Pearl Jam kali ini menghantarkan Indifference dari album Versus.

Cover songs turun drastis dengan hanya menyisakan The Real Me sebagai lagu orang lain yang dibawakan Stone Gossard cs (plus Modern Girl milik Sleater Kinney di tag Not For You). (Photo: Karen Loria)
Reactions: 

Related

pearl jam 1865841227293301968

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

@helmantaofani

Arsip Blog

item