Que Sera Sera

Rumor has it, Blogger akan ditutup. Anyone able to confirm the information? Pertama kali denger, wuihh...sedih juga. Bukan kenapa, tapi sepe...



Rumor has it, Blogger akan ditutup. Anyone able to confirm the information?

Pertama kali denger, wuihh...sedih juga. Bukan kenapa, tapi seperti yang bisa dilihat di blog ini, saya setia dengan platform Blogger. Yes, karena easy to use, dan saya bukan orang yang fobia dengan kemudahan. Que sera sera. Nanti saya akan cari platform yang sama mudahnya (atau single step difficulty level dari sini), atau bahkan lebih mudah.

Lalu yang kedua, kebayang juga proses migrasi semua postingan di sini. Every single post counts. Meski kadar kualitatif tentu saja berbeda, namun saya tetap bangga terhadap masing-masing postingan di sini lantaran latar historisnya. Saya sedikit nostalgik untuk banyak hal. Que sera sera. Mungkin inilah kesempatan menyingkirkan some stuffs. Katalog postingan yang lebih kinclong, mungkin.

Yang ketiga, sewa rumah ini di domain helmantaofani.com masih eligible sampai tahun depan. Well, mungkin bakal rada kompleks untuk mindahin ini-itu dengan memertahankan domainnya. Que sera sera. Nanti coba kontak teman-teman saya yang webtechies. Or any of you have idea?

Que sera sera. But I hope Blogger maintain its service. For good.

Related

random notes 2247696857243878736

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

Ads

Popular

Arsip Blog

Ads

Translate

item