Rasionalisasi Link

Been a while since the last time sweeping... Blogger batal ditutup? Check. I'll carry on then . Dan kini saatnya berberes menyegarka...

Been a while since the last time sweeping...



Blogger batal ditutup? Check. I'll carry on then. Dan kini saatnya berberes menyegarkan lagi kandang tulisan ini.

Pertama adalah mengurangi jumlah item yang muncul di "Highlight". Ef-Wai-Ai, itu ada di sidebar kanan yang berisi postingan-postingan terpilih oleh dewan redaksi. Which is...me.

Sepertinya sudah terlalu menumpuk di sana. Idealisme awalnya adalah menampilkan postingan dengan kualitas terbaik tiap bulannya. Well, saya berencana blogging sampai year 2021, jadi nanti bakal sangat penuh bila saya masih menampilkan segitu banyak. So, item pertama untuk dikurangi.

Yang kedua adalah daftar tautan ("Sum Friends"). Ia bakal mengalami pemotongan jilid kedua. Dulu, pada masa heyday blogging, daftar tautan di Sum Friends membuncah panjang. Lalu setelah berpindah ke Facebook, bloggers menurun dan daftar saya mengalami penyesuaian. Kini, di era Twitter, bloggers makin di ambang kepunahan. So, saatnya rasionalisasi lagi.

Folks, yang nantinya hilang dari daftar tersebut bukan berarti Anda di-delete dari daftar "Sum Friends" saya. Realitanya masih, namun blog Anda harus menunjukkan kompetensi mengapa masih ada di situ. Syaratnya gampang. Update terakhir tak boleh lebih dari satu semester per Juli 2011.

Well, mari bersih-bersih...
Reactions: 

Related

random notes 1602129590271549743

Posting Komentar Default Comments

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item