Kembali Ke Khittah Blog

Should you notice, yang biasa ke sini pasti menyadari ada yang berubah dari tampilan blog ini. No more colorful bar, categories, dan templ...

Should you notice, yang biasa ke sini pasti menyadari ada yang berubah dari tampilan blog ini. No more colorful bar, categories, dan template yang menyertai sejak awal.


Ide ini kepikiran lately setelah saya membuka "cabang" web portfolio tulisan dan karya grafis di sini. So, mestinya ini bisa kembali ke khittah-nya sebagai blog dengan blog-roll, kategori atau label yang segambreng. That's how blog looks like. Kebutuhan website yang agak-agak pro sudah dipindah.

Dua hari lalu saya iseng blog-walking, termasuk mengunjungi link yang tercantum di dalam Blog Roll template lama. Masuklah ke blog Tammi Prasetyo, yang dengannya saya berteman (virtual) semenjak ia masih di bangku SMA. Sekarang sepertinya sudah lulus, atau masa akhir kuliah. Blognya bernuansa oke yang template-nya saya ambil.

So, this blog has less effort dibanding tweaking tampilan sebelumnya. Karena memang memakai template. One CTRL C. One CTRL V. Voila!

Tampilan blog Tammi lebih oke karena ia menemukan script yang sangat keren untuk page number di footer, which I can't. Regardless how many website I've browsed.

Should you interested to use this template, pay attention to the footer. I like it. Vintage, dan ada suasana manusiawinya. Plus, saya ingin menghilangkan tampilan terlalu website dan mengembalikan ini agar tampak seperti blog.

So, you like it this way or the old one?
Reactions: 

Related

template 8407024008682683457

Posting Komentar Default Comments

1 komentar

daneeollie mengatakan...

Lama gak berkunjung ternyata tampilannya sudah 'henshin'.
Love it better than the old one :)

Follow Me

-

SHOP

Popular

Arsip Blog

item