Berlangganan Koran Via Online

Saat ini saya sudah sangat tergantung dengan internet untuk mencari barang dan jasa. There, I said it survey-man. Untuk banyak hal, mulai...


Saat ini saya sudah sangat tergantung dengan internet untuk mencari barang dan jasa. There, I said it survey-man. Untuk banyak hal, mulai dari tukang urut sampai earphone, rata-rata saya dapat dari informasi internet. Dan saat ini saya tengah mencari agen koran di daerah saya tinggal. Lagi-lagi via internet.


Saya ingin berlangganan harian. FYI, saya bekerja di harian ibukota, dan mestinya tak repot untuk mencari koran. Lagipula saya juga dapat jatah koran gratis tiap hari. Tetapi poinnya bukan di situ. Saya ingin mengisi aktivitas pagi dengan membaca informasi yang bukan sepotong status berita di Twitter atau Facebook. Walaupun sering bergantung kepada internet, tetapi saya bukan jenis orang yang percaya dengan berita internet. Untuk ini saya masih konvensional.

Kembali ke kalimat pembuka, saya tengah mencari cara untuk bisa berlangganan media cetak konvensional lewat internet. Di luar, hal ini lazim dan bisa dilakukan. Anda bahkan saat ini bisa berlangganan majalah impor dengan memanfaatkan fitur berlangganan via agen majalah online.

Koran yang saya tuju ini adalah media terkenal. Lucunya, bahkan ketika saya mengunjungi situs resmi mereka, tidak ada pranala yang merujuk ke mekanisme berlangganan via online. Rata-rata hanya menyediakan nomor telepon bagian sirkulasi yang tidak bisa di-follow up ketika akhir pekan.

Padahal, kebutuhan berlangganan umumnya muncul pada saat akhir pekan. Di hari kerja, kita mudah mendapatkan surat kabar di stasiun, sepanjang jalan menuju kantor, atau di tempat kerja seperti saya. Justru ketika akhir pekan atau libur, orang banyak mencari media sebagai bahan bacaan, dan kadang mereka terpikir untuk memanfaatkan fasilitas langganan.

Saya mengandalkan internet pasti ada alasannya. Malas menggerakkan pantat menuju news stand terdekat dan ingin selama mungkin bertahan di dalam rumah ketika akhir pekan. Saya sih yakin tidak sendiri mengalami hal semacam ini. Tapi mungkin golongan seperti ini masih jarang. Buktinya, jarang koran yang menjaring pelanggan via internet.
Reactions: 

Related

random notes 1878864010660394596

Posting Komentar Default Comments

2 komentar

Gina mengatakan...

ini potensi bisnis ayo kita buka konter koran

jual beli mengatakan...

keren idenya, ga perlu beli koran

Follow Me

-

Popular

Arsip Blog

item